Apa itu google Plus

Google plus....apa itu google plus...??
Google plus adalah jaringan Sosial yg di luncur kan oleh Google.google plus sering juga di sebut google+ bisa juga disebut G+.
Apa sih kelebihan nya...??
saya tidak bisa jelaskan.karena banyak kelebihannya di bandingkan dengan FB dan Twitter,yang jelas G+ ini menggabungkan antara twitter dan facebook.jadi dalam G+ ini bisa menampilkan twitter dan facebook (bingung..??)gini loh gan facebook kita atau twitter kita itu bisa muncul di G+,jadi misal kita update status/twitt melalui G+ maka secara otomatis di account Facebook ma Twitter kita juga update status yg sama.



Bagaimana cara Daftar nya...??
  • Kita harus punya acount google mail dulu/gmail.nah setelah uda punya acount tersebut,maka anda minta teman anda untuk meng invite google plus.
  • Nah kalo uda di invite maka anda buka email masuk di gmail anda itu.setelah anda bukapesan tersebut,Anda Klik join bagian kotak warna merah di sebelah kanan.setelah itu maka akan muncul seperti gambar di Atas itu.Anda pilih Masuk,setelah itu anda daftar deh.

Silakan Coment kalo ada yg belum jelas.Atau mungkin mau minta G+ saya..hehe PD bgt ya gw

0 komentar:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

 
Copyright © kiiky Photograph

WELCOME TO MY BLOG

Selamat datang di blog DOnzSchiffer, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis dengan komputer yang sederhana dan koneksi internet yang juga sederhana. Saya berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya ini.saya melai blogging sejak Akhir january 2011.semoga blog ini bermanfaat Selengkapnya tentang blog ini

Sekilas DOnzSchiffer

nikmatilah hidup… seperti saat kita menatap pelangi ambil sejuta maknanya… karna ‘pelangi itu’ sebentar lagi khan berakhir

Navigasi

Social Stuff

Info