hari gini telp bayar.....Ngirit dah pake yang gratiss

huft bingung mau di mulai dari mana....
mau ngasih Info nee buat yang suka serba gratis...dari pada  nelpon bayar..ya kan....
saya akan jelasin caranya...
pertama gw coba" aja telp tmn tapi saya jg heran knp kko pulsa kga kepotong/masih utuh.....

Gini cara nya....
  • Cek pulsa (jangan pake * n #)
  • contoh nya gw kan pake XL..... jadi gini 
123 trs Telp.....nah ntar kan nyambung ke Operator tuh....
Nah kalo mbak operator nya uda bilang "Selamat datang Di layanan....bla bla bla bla"
saat itu juga kalian telpon temen...
Telp 123 kan itu bebas pulsa...jadi pada saat kalian telp 123 itu sekaligus telp temen kalian.....

NB.....Saya coba hanya kesesama...klo ke lain operator saya g tau....

Ingat HANYA KE SESAMA SAJA......Selamat mencoba....

Kalo belum paham silahkan COmment nya....

0 komentar:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

 
Copyright © kiiky Photograph

WELCOME TO MY BLOG

Selamat datang di blog DOnzSchiffer, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis dengan komputer yang sederhana dan koneksi internet yang juga sederhana. Saya berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya ini.saya melai blogging sejak Akhir january 2011.semoga blog ini bermanfaat Selengkapnya tentang blog ini

Sekilas DOnzSchiffer

nikmatilah hidup… seperti saat kita menatap pelangi ambil sejuta maknanya… karna ‘pelangi itu’ sebentar lagi khan berakhir

Navigasi

Social Stuff

Info