eSET Antivirus NOD32

DOWNLOAD ESET NOD32



Feature lain yang ditawarkan oleh ESET Antivirus NOD32 antara lain:
  • Kemampuan Deteksi Proaktif dan Proteksi Lintas Platform dengan teknologi Advanced Heuristics yang akan memberikan perlindungan dari serangan virus, trojan, dan malware lainnya.
  • Streamlined Management, kemudahan dalam mengatur dan mengamati keamanan jaringan ke seluruh platform yang ada dalam jaringan tersebut.
  • Removable Media Access Control, scanning dan blocking penggunaan perangkat USB dan FireWire untuk meminimalkan resiko infeksi malware yang bisa berdampak kepada hilangnya data.

Menurut data persentase pengguna sistem operasi yang dikeluarkan oleh W3 Schools, hingga akhir Maret 2011, pengguna Linux telah mencapai 5.1%. Angka ini masih menempatkan sistem operasi tersebut di bawah Mac OS (8%) dan Windows 7 (34.1%), tetapi menunjukkan adanya penambahan 0.1% dari bulan Januari 2011. Dengan hadirnya ESET Antivirus NOD32 untuk Linux, para pengguna maupun peminat sistem operasi tersebut tidak perlu lagi mengkhawatirkan keamanan komputernya.

0 komentar:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

 
Copyright © kiiky Photograph

WELCOME TO MY BLOG

Selamat datang di blog DOnzSchiffer, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis dengan komputer yang sederhana dan koneksi internet yang juga sederhana. Saya berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya ini.saya melai blogging sejak Akhir january 2011.semoga blog ini bermanfaat Selengkapnya tentang blog ini

Sekilas DOnzSchiffer

nikmatilah hidup… seperti saat kita menatap pelangi ambil sejuta maknanya… karna ‘pelangi itu’ sebentar lagi khan berakhir

Navigasi

Social Stuff

Info